Sunday, January 05, 2014

Sekedar angan atau mimpi #Mozaik3

Tak pernah puas dengan sebuah pencapaian, ingin berusaha lebih ekstra lagi. Terkadang masih belum percaya, bahwa aku telah menyelesaikan sebuah perjalanan. Belum 100% selesai tersisa 10% lagi untuk mencapai sempurna dalam penyelesaiannya.. teringat selama beberapa tahun ini, motivasinya mampu membuatku bergerak. 

Ketika seorang ayah, menanyakan sebuah nama tentang seseorang tsb. Aku hanya senyum simpul "dia sedang asyik dengan dunia nya, Yah. Aku tak mau menganggu nya, dia memiliki keyakinan yang tak bisa ku ganggu gugat. Aku belum mengerti jalan pemikirannya."

Ayah hanya tersenyum menatap gadis semata wayangnya sembari berkata "tak apa Nak... lakukan apa yang harus kau lakukan.. jadilah orang yang bermanfaat untuk orang lain".

Pertemuan singkat tersebut, membuatku rindu untuk lebih lama bersama ayah. Berbagai kalimat pengandaian ada dibenakku selama perjalanan pulang. Aku tak bisa memaksakan keadaan untuk selalu berpihak padaku... perjalanan baru sedang menunggu..,

0 reflection:

Post a Comment