Tuesday, November 19, 2013

Peta #Mozaik4

Detak jarum telah melewati ribuan detiknya untuk menemukanmu. Diantara pergerakan saham, dengan laju inflasi atau tanpa memperdulikan kenaikan suku bunga bank Indonesia ataupun nilai tukar rupiah. Aku tak bisa memberikan alasan tentang hati, sedangkan kau selalu bertanya "apa alasannya?" Apakah cinta itu perlu hitungan statistik yang harus diuji Annova ataupun Uji Duncan ? Ataukah ada diantara analisa fundamental serta teknikal? Dimana aku bisa menemukan parameter dalam keabstrakan lukisan cinta? Tunjukkan aku dengan peta ajaib mu untuk dapat menjawab pertanyaanmu.. akan kupecahkan teka teki dalam pencarian mutiara yang kau inginkan.. seberapa dalam aku harus menyelaminya, seberapa jauh aku harus berjalan, jangan pernah meninggalkanku ditengah perjalanan sebelum kau tunjukkan peta itu. Jika aku tak juga mampu menemukannya, kau boleh pergi...

Jakarta, 19 November 2013

0 reflection:

Post a Comment