Thursday, January 23, 2014

Sweet 27 th

Ohh Tidakkk.... !!!
Umur ku sudah 27 tahun...
Kelakuan yang kadang masih seperti anak-anak, masih suka main origami, masih suka ngambek, masih suka nangis, masih suka main ujan-ujanan, masih suka kabur diem2, masih suka menghindari yang namanya dapur.
Dua puluh tujuh tahun yang lalu, mama merintih dan menahan rasa sakitnya, papa selalu mencemaskan keadaanku dan mama. hari itu menjadi hari kebahagiaan mereka dan awal aq melihat dunia,,,
Setiap hari mereka mereka melindungiku dengan doa-doa nya dan berusaha membahagiakanku... yakhh... aku rasa hingga hari ini, ketika umurku 27 tahun.
Sedangkan aq?
Belum mampu membahagiakan mereka dengan sempurna...
Masih berusaha membuat mereka selalu tersenyum...
Rasanya...
Aku hanya ingin hadiah sebuah pelukan dari mereka...
Pelukan seperti pertama kali aq menangis melihat betapa menakutkannya dunia. Setelah tahun 2007, aq selalu berada di tepi pantai, jauh dari keluargaku. Tahun ini kembali ke kota besar, tapi aq merasa sendiri dikeramaian kota.. hehehe i never walk alone, i must believe it....
Tak banyak ucapan dan doa yang dihari lahirku kali ini. Aku menyembunyikan dari profil FB. Hehehe pengen tau, seberapa pentingnya aq dalam hidup teman2ku.. aku tak menyalahkan mereka, karena mereka lupa atau bahkan tidak tau.Mereka memiliki banyak hal yang lebih prioritas dengan kesibukannya. dihari ini, aku menjadi mengerti... ^_^ 

LIVE UR LIFE, FORGET UR AGE...
Terus berkarya dan jangan pernah lelah untuk mengejar mimpi...

Jakarta, 23 January 2014

0 reflection:

Post a Comment