Sunday, May 18, 2014

Senja di Jakarta

Aku menghitung hari, akankah aku meninggalkan senja di ibukota? Bisa dibilang aku jarang menikmati senja, aku memilih untuk berada didalam gedung itu hingga senja pun pergi.

10 hari atau 20 hari atau 30 hari lagi? Tanggal belum dipastikan. ".. Melepaskan apa yang harus dilepaskan.."mantra-mantra yang membuatku harus move on dan berpositif thingking pada kehidupan didepanku.

Hey... bukankah aku seorang Dandelion?? Kemanapun aku pergi, aku harus menebarkan kebaikan.. yah.. mungkin Allah membuatku harus pergi dan bertemu dengan orang-orang baru. Atau mereka yang akan membuatku menjadi seseorang yang lebih baik.

Senja,,, hanya satu pintaku. Jaga orang yang kusayangi untukku ya... kita berada di langit yang sama, tak ada yang perlu dikhawatirkan...

0 reflection:

Post a Comment