Saturday, September 01, 2012

Mommy



Hari ini, menjadi hari yang tak biasa untukku. Menghabiskan waktu bersama bunda untuk berkeliling kota jakarta. Yapz.. Esok bunda harus pulang ke Magelang, sedangkan aq disibukkan dengan kegiatan yang harus aku datangi. Aku berpikir, aku cukup egois.

Perjalanan hari ini dimulai dari bekasi-kemayoran. Aku mencari alamat seorang teman yang sedang masa peralihannya. Mencari alamat, harus memiliki kepedean dan tak boleh menunjukkan wajah keraguan. Khawatirnya akan ada orang2 yang tak bertanggungjawab memanfaatkan situasi.

Aku menemukan rumah yang kucari dengan bantuan bajaj. Ha ha ha suaranya sangat bising sekali.
Kumelihat sesosok gadis dengan keceriaannya.. Dia yang sempat menghindar dan menghilang dari peredaran. Kami bercerita panjang dan lebar, mengapa dia tak memberikan khabar, mengapa dia berkeputusan seperti itu, mengapa dan mengapa itu sudah terjawabkan.

Dan pertanyaannya, akankah aku bernasib sama dengannya? Ada apa siy??? Hanya sebuah kekhawatiran yang tak beralaskan. Dan aku yakin, aku bisa mengatasinya.

Cerita nya sangat menarik dan rasa rindu itu sejujurnya masih ada. Tapi aku harus sampai ke GKBI jam 14.00. Si Boss akan menyindirku habis2an ketika aku telat dari jadwal yang aku buat. Berlari2 menuju shelter busway, bolak balik melihat jam, dan berusaha jalan cepat menuju lantai 19 GKBI. Ternyata capek juga.. Kasian bunda ku... Kubiarkan beliau istirahat di lantai 6 (mushola).

Diskusi yang menghasilkan penyataan berlangsung selama 1.5 jam. Info2 tentang kepindahan tugas kerja semakin jelas. Hanya menunggu waktu saja.... Tepat pukul 4sore meninggalkan GKBI, kondisi jalanan sudah padat merayap. Tak heran banyak teman2 berpendapat work hard play hard. Yoopz, seperempat waktunya dihabiskan dijalan dan ada saatnya menggunakan hasil jerih payahnya.

Hari ini perjalananku berakhir pada pukul 10malam. Capek dan ngantuk. Dia bunda ku yang hebat dan terbaik, hingga diusia ku yang sudah seperempat abad, bunda masih mengikuti ritme kegiatanku.

Melihatnya tertidur pulas, ingin rasanya aku terus berada disampingnya... I love you, Mom. Terima kasih untuk hari ini...



Note :
For my Sista, life must go on.... Cheers up!!! Teqiiu for the time, love, and everything. Gud luck Sist!!



0 reflection:

Post a Comment