Thursday, July 05, 2012

Sarang Semut

Lagi asyik dengerin lagu, teringat sebuah buku. Aku segera mencari bukunya. Aku menarik buku yang ada di rak. Dan aku menemukan sebuah peradaban. Bukan peradaban yang hilang seperti Atlantis. Tapi peradaban semut yang sedang mengerami telur-telurnya. Mau nggak mau,,, suka nggak suka,, rela nggak rela,,, aku harus membongkar buku2 yang sudah tersusun rapi untuk melihat seberapa besar peradaban itu. Aku menelan ludah ketika menemukan pinggiran buku ku menjadi kotor bahkan sobek.

Pada akhirnya, aku transmigrasi kan semut-semut itu dibawah pohon srikaya. Tengah malam aku dikerjain oleh sekumpulan semut. Hikz.... yoopz, kamarku memang terlalu lembab, keesokan pagi nya aku bersih2 kamar. Berharap tak ada semut yang beranak pinak di kamarku.....


signature

0 reflection:

Post a Comment