Thursday, July 05, 2012

Lagu galau

cintaku yang khianat, cintaku berkhianat
aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi
aku tenggelam dalam lautan luka dalam
aku tersesat dan tak tahu arah jalan pulang
(Butiran debu-rumor)

Belakangan nie, lagu itu yang sering diputar di area kerja ku. Sepertinya banyak yang sedang menggalau... kayaknya sedih banget ya, sebegitu berharganya dia hingga tenggelam dalam lautan luka ampe tersesat nggak tau jalan pulang juga.. ckckckck.... sedangkan orang lain yang dipikirkan nggak sedih2 banget, justru lagi ketawa-ketiwi, jalan-jalan, ataupun becanda. Hadeuh.... 

akhirnya ku sendiri lagi
setelah lewati hariku dengannya
akhirnya ku termenung lagi
cinta berlalu begitu saja
tak pernah ku dapat yang setia
apa karena ku tidak sempurna
selalu saja aku yang salah
dan akhirnya aku yang menderita
(sendiri lagi- blink)

Orang selalu mencari yang “sempurna” dimata nya. Jadi nggak heran, jika orang yang cakep, cerdas dan sholeh sudah berpemilik,, ha ha ha untuk menjadi “sempurna” itu gimana ya....?

Awalnya biasa, sungguh ku tak menyangka
Dirimu ternyata membuatku cinta
Namun kini pikiranku hanya tertuju padamu
Sungguh ku tenggelam dalam khayal cinta
Jatuh cinta oh sejuta rasanya
Oh dia bisa membuatku menggila
Bertemu denganmu membuatku bahagia
Walau aku tak tahu harus bagaimana
(sejuta rasa – blink)

Aura orang yang sedang jatuh cinta memang berbeda. Kadang bisa berubah menjadi bahagia, dan seketika bisa berubah menjadi cemburu. Bagaimana cara mengendalikan suasana hati dengan perilaku saat di kantor??

Aku juga ingin jatuh cinta
Seperti yang lainnya
Kini saatnya untuk jatuh cinta
.......
Takut takut jatuh cinta
Takut takut patah hatinya
Takut takut jadi gila karena cinta
Namun bimbang kini yang ku rasa
Akankah dia terus setia
Atau hanya untuk sementara
Membuat Aku Kecewa
(Takut Jatuh Cinta- Blink)

Sampai kapan terjebak dalam rasa takut... ??? Move on... move on... 



I can be tough, I can be strong
But with you, it's not like that at all
There's a girl that gives a shit
Behind this wall, you just walk through it

And I remember all those crazy things you said
You left them running though my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

All those crazy things we did
Didn't think about it, just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here
(i wish u were here – Avril lavigne)

after u finished all, I wish you were here..... 



signature

0 reflection:

Post a Comment