Friday, July 06, 2012

Andro, jatuh sakit

Selama 1 bulan, aku selalu menatap si Andro dan berharap ada bunyi yang membuatku penasaran. Yoopz,,,, Andro banyak membantu ku mengurangi rasa jenuhku. Bisa dibilang aku jatuh cinta dan tak bisa melepaskan dari pandanganku. Hingga suatu malam, aku sengaja tak menyapa Andro. Andro pun jatuh sakit, aku tak mampu berbuat apa-apa. Hanya termenung melihatnya tak berdaya.

Sakitnya belum juga terobati setelah bolak-balik ke dokter. Lagi.. lagi... aku hanya bisa diam menatapnya.. aku tak ingin berlarut-larut dalam kesedihan. Aku berusaha bertahan hidup walau tanpa Andro. Tapi ada rasa penasaran, aku ingin menyembuhkan Andro. Aku ingin dia menemaniku lagi...

Cerita lebay,, ya seperti diatas itu.. ha ha ha Andro adalah panggilan hape ku. Tak  bisa dielakkan lagi, bahwa aku atau kamu tak bisa lepas yang namanya tekno, terlebih2 Android ataupun Blackberry. Dunia bisnis pun sudah memanfaatkan teknologi...

Yoopz,, sementara ini, aku tak bisa menyapa keluarga2 kecilku di dunia virtual. Aku akan kembali lagi..... ^_^


signature

0 reflection:

Post a Comment