Sunday, July 25, 2010

Januari 2011

 

kangen ma orang yang ada di foto itu, huikz,,,, ru mendengar kabarnya klo dia masih ada di tarakan dan dia lum ada rencana untuk menyelesaikan kuliahnya,, hey bro, seandainya kmu mau sedikit jha meluangkan waktu kamu untuk memikirkan kuliah kamu. mungkin keadaannya akan berbeda. kamu gag akan merasakan rasa sakit yang kamu alami. kamu gag akan mengalami dilema dalam menentukan pilihan hidup mu. tapi sekarang sudah berbeda,, aku membayangkan seandainya kmu jadi penelitian bersama ku di bali. mungkin, foto itu menggunakan toga kebanggaan qta ^_^ ach,,,, aku berkhayal lagi,,,, aku yakin kmu bisa menyelesaikan perjalanan mu untuk kali ini, dan aku selalu ada untuk setiap keluh kesah mu,,, karena engkau sahabat terbaikku,,

"where is love?". aku, kamu dan dia selalu mempertanyakan dimana cinta itu berada. cinta gag pergi kemana2, dia ada di dalam hati setiap manusia. tapi sadar kah manusia itu bahwa dia mencintai dan dicintai seseorang. dan sekarang,,,, kemana yagh perginya cinta gw ?? ugh,,, nyebelin ciy,,,, gara2 ipK dia turun,,, gw ma dia kena sebuah konsekuensi,,, yaitu sampai jumpa di bulan januari 2011. huikzz,,,, hape gw sepi mendadak, pikiran gw kacau, dan kembali ke kebiasaan lama yang dah gw tinggalin. huikzz,,,,, gw dan dia harus bertahan dalam kondisi,, konsisten. dan gw mau tau, gw atau dia yang gag setia,,,, berawal dari dia ultah, pengennya ciy ngerjain gitu,,, tapi ma dia ditanggepin serius. ya udah... lanjutin ajah. klimaknya tu waktu malem jum'at kemaren. jenuh, penat, sumpek n pengen nangis,,,, teko yang baik hati ngajak gw jalan-jalan melepaskan semua tu dengan membeli makanan yang gw suka. ada chocholate, macroni, cerelac. dah junk food semua,, gag peduli ma diet. padahal ru paginya dapet pujian dari boz. 

di sela-sela kepenatanku, ada sebuah tingkah laku gila gw mendadak kumat lagi, jadi banci kamera, onlend gag kenal waktu. disaat tu gw mengenal beberapa orang, mereka datang untuk sekedar menghibur walo sesaat. sangadh berterima kasih pada mereka,, hari gw yang kelabu, perlahan ada warna yang mulai nampak,,,, dan tak berharap ada sebuah chemistry yang lain,,,,

hari ini gw capek berfikiran yang negativ, gw yang selalu merasa sendirian, gw yang merasa gag dianggap lagi dan gw yang merasa di buang jauh-jauh dari sebuah kehidupan seseorang. gw capek memikirkannya,,, suara gw dah abiz, gara-gara permen yang jadi pelampiasan. huftt,,, i never walk alone. yang paling sedih, nyokap masuk RS, gw sebagai anak gag tau berita nya. gw yang gag care ato mereka yang menyembunyikannya ??

gw harus tetap bersikap baik dengan orang, walo dia jahadh ma gw. tapi orang kayak hasan, udah malez gw ladenin, bodo amat dech ma tu orang. gag rugi koq gw keilangan dia. karna gw dah mendapatkan kawand yang lebih care n seru dari pada dia. dari pada gw makan ati terus ma dia,,, gag semua orang seperti dia,, gw harus mengingat nie dan positif thinking,,,

CiNTa SeJaTi tdK AkaN HiLaNG di ManaPuN Qta BeRAda, KmaNa Pun dY PeRgI dAn AkaN SlaLu di SiMpaN di HaTi Y6 PAlinG DaLam

0 reflection:

Post a Comment