Sunday, July 25, 2010

the couple of diz year





 Congratulation for my best friend,,, akhirnya kalian telah memilih pasangan hidup kalian ^_^ semoga menjadi pasangan yang sakinah, mawaddah dan warochmah. Diantara ketiga kebahagian tu, gw cuma bisa dateng ke hajatannya echi di semarang. kebetulan gw saat itu cuma punya kesibukan menulis catatan akhir kuliah. Sebuah hal yang disangka dan sangadh mengejutkan gw. sedangkan hajatannya okta, gw gag bisa datang. saat itu berada dalam pilihan yang sulit,, anak-anak gw sedang membutuhkan gw (induk udang, red). dan aq tak bisa menepati janji ku untuk menyaksikan sahabat terbaik gw menjadi milik orang lain. Andika Pulung Prayoga, memberikan kabar gembira setelah dia melaksanakan ijab qobulnya,,, bagus nian kau nak,,,, gag ada cerita2 nya,,, pasangan yang satu nie bakalan jauh,,, coz dia ada di banjarmasin. huikzz,,,, siapa kah selanjutnya yang akan gw pasang foto pernikahan ato pre wedding di blog tercinta gw nie,,, ?? 




0 reflection:

Post a Comment