Saturday, May 31, 2014

Do Fun

Liburan panjangku segera berakhir. Sebelum bersentuhan dengan deadline, sebelum pindah ke pasar kemis, sebelum kakak melarangku pergi, dan sebelum bulan ramadhan, maka aku melepaskan rasa bingungku di arena bermain ini. Bulan yang tak mudah untukku disetiap tahunnya. Aku ingin mengingatnya,

Hari ini di 3 tahun yang lalu, aku sedang dalam perjalanan menuju lampung.
Hari ini di 2 tahun yang lalu, aku ditinggalkan teman, sekaligus kakak, sahabat dan partner kerja.
Hari ini di 1 tahun yang lalu, aku masih berkutat dengan hal2 sepele, membuat sebuah grup WA,  bersikap seperti anak kecil dan sedikit sok tahu.
Dan hari ini, aku ingin menghapus ingatan2 buruk dihari ini sepanjang 3 tahun terakhir.

Kita lanjutkan perjalanan lagi ya......

0 reflection:

Post a Comment