Sunday, April 27, 2014

Relawan Ruang Belajar 2

 

Kedap-kedip mata sambil terbengong-bengong saat memasuki rumah dengan alamat jalan Galuh 2 no 4 kebayoran baru. Alhamdulillah nguber2 busway di bekasi, cemas2 dikit khawatir telat, akhirnya ketemu juga rumahnya. Akhirnya telat juga siy, pake banget telatnya,.. hiks... efek karena aku orang Indonesia? Bukan.. bukan... aku dah mengalokasikan waktu 2 jam sebelumnya untuk berangkat dari rumah. Tapi karena aku belum mengetahui medan perang jalanan jatiasih kebayoran baru, jadi seperti ini lah... tips pertama, jika melakukan sebuah perjalanan yang diharuskan datang ontime menggunakan kendaraan umum, ada baiknya berangkat 3 jam sebelum waktu yang ditentukan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. 

dengan tergopoh-gopoh dan wajah tak berdosa, masuk lah ke ruangan dan Kak Shally bilang "sepertinya kamu berada dibagian editor kontem, sebelum tersesat lebih jauh, silahkan masuk ke dalam ruangan itu". Efek panik, itu pintu geser cyiin bukan pintu dorong. Pantesan aja tidak kunjung terbuka. Hehehe *MendadakNdeso. 

Jadi intinya, saya berada di Tim Editor Konten Pedagogis. Dengan wajah excited mendengarkan Koko menjelaskan tugas-tugas nya. Eng... ing.. eng... tugas nya adalah mengoreksi dan memperbaiki konten artikel dari segi pedagogis. WoW.. kayaknya keren banget ya.... asyiikkk akhirnya aku bisa belajar menjadi Editor. Dengan niat untuk berbagi, ternyata ada hal yang tak terduga dibaliknya yaitu tambah saudara dan bisa belajar. 



0 reflection:

Post a Comment