Sunday, September 30, 2012

BreakTime #1


Suatu kesalahan.. atau suatu kebenaran... ?? aku tak meyakininya... komunikasi tak berjalan dengan sempurna sehingga salah satu pihak tidak menangkap sebuah informasi yang ingin disampaikan..  lalu bagaimana ?? masing-masing akan terjebak pada persepsinya... 

Lupakan untuk sejenak dan nikmati suasana yang ada... liburan... !! tak sepenuhnya bisa berlibur, tapi memikirkan pekerjaanpun tak akan usai,,, hehehe 

Terdiam untuk sejenak, sepertinya aku kehilangan suatu hal... sudah lama aku tak bertengkar. Selalu membayangkan suatu hal, berharap aku bisa mewujudkannya,,, 


Weekend ini, aku tak sendiri, menghabiskan waktu bersama sepupu.... berjalan dan berjalan menelusuri setiap lorong Marbela Resort..

Terima kasih untuk hari ini,,,,, 

signature

0 reflection:

Post a Comment