Tuesday, April 17, 2012

Pelajaran Hidup 1

Gimana ya rasanya di tampar ???
Sakit.. sakit banget... aku tau, aku salah. tapi nggak harus begitu juga kali.. ya sudahlah... pengalaman pahitku hari ini. Setelah beberapa hari ini dipanikkan oleh sesuatu, akhirnya terjadi juga hari ini. Huft... sangat tak menyenangkan. Semua sudah terjadi, dan masih terekam jelas dalam ingatanku.

Malam ini, aku hanya tersenyum... beberapa hari ini seperti mimpi buruk buatku. Wajahku hari sangat tak menyenangkan untuk dilihat... huaaa !!! pengen nggak masuk kerja.. tapi nggak bisa... hikz... dalam hati cuma bilang sabar.. sabar...

Masalahku beberapa hari ini menjadi pelajaran yang sangat berharga mahal. Itu perkataan atasanku untuk menyenangkan hatiku yang nggak karuan. Yagh... nggak ada yang instan untuk mendapatkan sesuatu. Semangat ya cindy !!! aku berteriak dalam diriku sendiri.... yang mereka tahu, itu semua salahku dan aku pantas untuk disalahkan. Its be perfect day...



signature

0 reflection:

Post a Comment