Wednesday, July 28, 2010

Senja di pantai pasir putih

Setelah berlari di sepanjang pantai, aku berteriak sekencang-kencangnya. kata-kata yang aku ingin ucapkan tetapi aku tak berani mengatakannya, itulah yang aku teriakkan. Melepaskan kepenatan-kepenatan yang ada selama dua minggu terakhir. Ada apa ciy dengan Aku ?? kenapa aku bisa seperti ini ..... entah lah. Aku tak mengerti. 

Indah yagh senja di pantai putih,,, Pantai ini terletak di belakang perusahaan dimana aku bekerja. Sayangnya untuk ke pantai ini harus melewati bukit dan makam. Terlalu horor kalau berkunjung terlalu sore. sepi,,,, belum banyak pengunjungnya. Pantai ini dipenuhi oleh pengunjung ketika hari minggu. Selain hari minggu, pantai serasa milik pribadi. Tak ada seorangpun yang bermain-main di pantai ini.


0 reflection:

Post a Comment