Tuesday, November 15, 2005

Ku tak mau Tertinggal


kulari secepat-cepatnya

tapi kalah lagi
kumendarat di atas kepala
padahal seharusnya di kaki

aku berjuang ke depan tapi tertahan dibelakang
mengapa terus kulakukan?
sebab ku tak mau tertinggal
semakin keras ku jatuh
semakin tinggi kan memantul
kukerahkan segalanya

dan itu lah yang terpenting
di tempat pertama
diriku jarang berada
jadi aku berusaha sekuatnya
ku tak mau tertinggal

sebagian mengatakan aku tak bisa
sebagian mengatakan jangan
sebagian menyerah
jawabku tidak

semua daya ada disini
tersembunyi dalam pikiranku
keuletanku, itulah keunggulanku
"ku tak mau tertinggal"

lakukan yang terbaik setiap saat
masa depan segera menjadi silam
semakin kukatakan ini
semakin jarang aku menjadi yang terakhir
sepanjang aku bertanding
kubelajar arti kemenangan
satu pelajaran sederhana
mengalah itu jalan termudah
maka setiap malam sebelum tidur
kuharap hal terkecil aku berhasill
esok hari baru
"ku tak akan tertinggal"

0 reflection:

Post a Comment