Sunday, September 23, 2018

Reuni 2018

Setelah berada di kota nun jauh disana, saya kembali menghadiri acara rutin tahunan, yaitu reuni akbar. Venue acaranya di Hall Cendrawasih, JCC dengan tamu istemewa beberapa alumni yang menjabat sebagai Menteri, Gubernur DKI dan Pak Presiden.

Suatu kebanggaan? Iyahh..
Semakin semangat untuk berbuat sesuatu yang baik dan mengerjakan amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Ambil saja hal2 positif dari para pejabat itu, yang jelek dibuang. Almamater oriented ^_^ 

Acaranya cukup menarik, full music dan menu makanannya lumayan.

Reuni tahun ini, bercengkrama dengan teman2 fakultas dan tak lupa say hello dengan yang lainnya... mengenang masa2 kuliah, praktikum dll.

Ada yang menarik perhatian, vitamin A, cukup dipandang saja ^_^ 

Kami semua lupa dengan umur ketika konser padi dimulai... nyadar umur setelah konser selesai dan merasa lelah.. tak apa, konsernya nggak setiap tahun ada..

Setelah bersenang2 dengan teman2  melupakan sejenak rutinitas, kembali ke dunia nyata lagi.. dengan list pre work yang harus dibabat habis di akhir pekan ini ^_^ "demi masa depan" seperti itulah pesan singkat pak bos dan pesan Pak Prof "jangan lupa bahagia dengan keluar dari zona pekerjaan".

Bisa disimpulkan, work more and play more, seimbangkan kehidupan. 

0 reflection:

Post a Comment