Wednesday, March 21, 2012

Berlian

Aku merasa tertarik dengan kata "berlian" yang ia ungkapkan pada kami. Sebuah pertanyaan, apakah aku sudah seperti berlian ? kapan aku akan menjadi berlian dalam kehidupanku ?

Di awal bulan Maret, sebuah kesederhanaan membuatku bahagia. Rasanya ingin aku menyimpan rasa bahagia tersebut untuk jangka waktu yang lama,,,, tapi aku tersadar dalam euphoria sesaatku. aku pun kembali pada rutinitas awal sebelum kebahagian itu datang.

Satu minggu pun berlalu, satu kebahagiaan usai, kebimbangan pun datang. masalah apa lagi ini..? aku terdiam, berpikir dan berpikir. bagaimana bisa aku menyelesaikan ?? kuhabiskan malam bersama sebuah buku dan jurnal, kutemukan jawaban kebimbanganku disalah satu paragraph buku. dan aku pun bisa tersenyum kembali,,,

Dalam tiga hari ini, aku merasakan zona nyaman di area tak nyaman. humz,,,, lagi.. dan lagi,,, aku harus merefleksikan diri tentang zona yang aku rasakan dalam beberapa menit. ingin mengeluh, tapi aku tak mampu. phew... *menghelanapas* kehidupanku adalah yang ada di depan mataku.

apakah untuk menjadi sebuah berlian aku harus merasakan kehidupan seperti jetscoaster??

signature

0 reflection:

Post a Comment