Wednesday, April 11, 2012

Absurd



Seperti nya otakku terlalu penuh oleh kenangan masa lalu,, ha ha ha suasananya lagi mendukung untuk melow... hujan, jenuh, sendiri, melamun..dijabanin ajalah melankolisnya,,, huft,,, sepertinya perlu restorasi otak nie,, gimana ya supaya mengingat informasi seperti mengingat kenangan masa lalu ??

Ketakutan2 itu selalu muncul,,, seharusnya aku lebih percaya diri lagi. Bagaimana caranya?? *mencobaberpikir* dengan aku hiatus akankah menyelesaikan masalah? Ada baiknya untuk dicoba.

Selama ini, sedikit orang yang akan menghargai prosesku, mereka hanya memandangku sebelah mata. Sudut pandang hidup ini terlalu luas, cara mereka memperlakukanku penuh tanda tanya. siapa yang bisa kupercaya ?? siapa yang sekedar basa-basi ?? dan siapa yang akan menerkamku ?? aku tak tahu, aku tampil dengan apa adanya diriku.

Ternyata bahagia itu sederhana. Mendapatkan pujian, kata “semangat”, perhatian, dan tawa. Tapi semua itu akan berlalu dengan berjalanannya waktu. Bagaimana jika aku yang menjadi subjek? Aku memberikan pujian, kata “semangat”, perhatian, dan tawa pada orang2 sekitarku. Mungkin itu lebih baik... dengan aku memberikannya, aku sedang menyenangkan hatiku sendiri dan tak bergantung pada orang lain.

haissyaahh,,,, kebanyakan galau nie... dah deh... cuma pengen nulis aja buat ngusir tu galau!! dimasa seperti ini masih galau ?? jlebb... ada benarnya. galaunya nggak pake lama lah,,, saatnya action...

kalau dipikir, galau itu muncul saat sedang sendiri kebengong2 liat status fb orang. ha ha ha
galau lagi nggak ya.. ?? nggak akh,,, kan ada lagu2 animasi jepun dari jaman setelah putih abu2 dan ditemani secangkir coklat panas. yummy... 

saatnya,, Tinggal landas !!!


Perenungan malam sebelum memulai aktivitas.
Anyer, 11.04.12 at 21.07


signature

0 reflection:

Post a Comment