Wednesday, December 28, 2011

sebuah perenungan...

ini hidupku, ini warnaku, terserah orang akan menilainya seperti apa. Aku membuat dan menerima warna yang digoreskan pada kanvas hidupku. Jalani saja hidupmu, dan tak perlu merasa iri dengan peruntungan orang. Tak perlu merasa terganggu jika orang lain menyelesaikan masalahnya dengan cara yang tak seperti kebanyakan.

aku menemukan kalimat itu di suatu blog yang aku kunjungi malam ini. kalimat itu menjadi perenungan bagiku. Terkadang, aku tak percaya diri dalam menjalani hidup. Aku cemas dengan penilaian yang akan diberikan orang lain. Sebenarnya, apa yang harus aku cemaskan ?? selama aku berbuat baik dan tidak menyalahi aturan, seharusnya aku tak perlu merasa cemas. Kecemasan, terkadang membuat aku menjadi iri dengan kehidupan orang lain. Munculnya berbagai quote di timeline facebook pun bisa membuat aku iri, karena aku tak memiliki yang mereka miliki. Begitu pengaruhnya ya.... 



signature

0 reflection:

Post a Comment