Wednesday, December 28, 2011

Di sebuah keramaian kota Magelang

Siang ini, aku merasa jenuh di rumah. Aku merasa kesepian... Bagaimana tidak, di rumah hanya ada aku dan mama, papa sudah berangkat ke kantor. Aku memutuskan untuk ke rumah Uti, ternyata keluarga besarku datang hari ini. Aku masih saja merasa kesepian, hanya ada teriakan anak kecil saling berebut Tab dan notebook. Tersenyum dengan kegaduhan yang mereka buat, sudah modern sekali permainan mereka. Aku memutuskan untuk keluar rumah, hanya ingin mencari apa yang membuatku sepi. 

Aku menghubungi beberapa teman untuk mengajak sekedar bertemu dan bersapa. Aku lupa, ini hari kerja mereka tidak bisa memenuhi permintaanku. Aku lupa, mereka sudah mempunyai keluarga. Hal itu tak menyurutkanku untuk tidak pergi. Aku tetap pergi ke sebuah pertokoan di magelang.

Dahulu, aku merasa bahwa jalan yang kulalui terasa panjang dan melelahkan. Tapi tidak untuk kali ini, aku berjalan dari ujung ke ujung. Kaki ku masih ingin melangkah di tengah kebinsingan kota Magelang. Suara musik  dari setiap toko, klakson angkutan umum dan kendaraan pribadi, serta para penjaja disepanjang trotoar. 

Berjalan, berjalan dan berjalan.... 
Merenung, sesuatu yang aku inginkan, mempersalahkan suatu hal yang terjadi, meragukan sesuatu yang belum pasti. Apa ciy yang aku cari... ??? Apa ciy yang aku permasalahkan,,,??? Aku takut seseorang akan pergi meninggalkanku... Aku takut tak akan mendapatkan yang aku inginkan... Aku takut kebahagian ini akan berlalu dengan cepatnya.... omigosh,,, "THIS TOO, WILL PAST" semuanya memang akan berlalu....

Phobia ini tak boleh menyatu dalam tubuhku, aku harus segera menghilangkannya.. aku yakin, aku bisa melakukannya....


signature

0 reflection:

Post a Comment