Sunday, February 10, 2019

Teman Seperjalanan (2)

Setelah merasakan setiap tahapan perjalanan karier, ada saatnya seorang perempuan akan memutuskan hal yang lebih besar lagi untuk hidupnya. bisa jadi hal yang mudah dan bisa jadi hal yang sulit. 

Teman yang memiliki pemikiran terbuka sangat membantu untuk memutuskan kapan aku harus berhenti dan kapan harus berjuang. mimpi yang diinginkan, bukanlah sekedar ilusi dan angan-angan. kita berdiskusi untuk setiap resiko dan perkembangannya. boleh jadi, aku atau kamu merasa lelah dan gagal di persimpangan jalan. Rasa lelah itu ditanggapi dengan cadaan, hingga pada akhirnya kita tertawa dan lupa dengan rasa lelah tersebut. selalu ada hal yang membuat kita tertawa.

Aku dan kamu tak ingin menjadi biasa. Setidaknya apa yang dikerjakan adalah untuk kebaikan dan perubahan yang lebih besar lagi untuk lingkungan sekitar. Kita sudah memulai nya dari hal yang kecil ini, profesi yang sedang kita jalani, tak sekedar mengejar setiap rupiah yang masuk dalam rekening, ada kepuasan tersendiri jika kita telah berbuat kebaikan. 

Terima kasih telah memberikanku kesempatan untuk mengenalmu, berbagi cerita kehidupan, berbagi semangat. selalu ada alasan kita bertukar cerita setiap harinya. Aku percaya hari itu akan tiba, ketika aku dan kamu menemukan kebahagian.

signature

0 reflection:

Post a Comment