Saturday, November 17, 2018

Aku dan Kamu

Aku dan kamu bertemu di masa kini, terkadang larut dengan pembicaraan masa lalu. Tidak untuk diperdebatkan, apalagi untuk dikenang. aku dan kamu sepakat bahwa masa lalu sebagai kaca spion hanya perlu dilihat sedikit lalu abaikan dan fokus ke depan.

Aku dan kamu akan sibuk menggapai tujuan masing2 dan menyadari hal itu untuk saling suport tanpa banyak menuntut. Aku dan kamu berada ratusan kilometer yang tak merasa khawatir tentang apapun. Aku dan kamu hanya memiliki satu hal, yaitu percaya. Percaya bahwa Tuhan itu Maha Baik yang akan menjaga.

Aku dan kamu memiliki impian yang sama dan akan mewujudkannya dengan cara yang berbeda. Aku dan kamu tak pernah bisa menerka rencana terbaik dari Allah, menjalani hari tanpa rasa khawatir.

Aku dan kamu memiliki doa yang sama yaitu agar menjadi KITA.
Terima kasih Teman Seperjalanan

0 reflection:

Post a Comment