Monday, September 12, 2011

Bubye,,, Zona Nyaman !!!

Pernah kah kamu merasa mimpi dan keberanian yang kamu bangun ditentang mentah-mentah oleh orang terdekatmu?? aku mengalaminya di hari ini,,, hari terasa panjang, entah apa yang ada di pemikiran mereka. ingin mengeluh dan menyalahkannya... tiba-tiba ada yang berteriak "BERHENTILAH MENYALAHKAN ORANG LAIN !!" dan "BERTANGGUNGJAWABLAH ATAS PILIHANMU". ku menghentikan isak tangisku, tak ada gunanya aku menyalahkan orang lain dan menangisinya.. berusaha memotivasi diri sendiri, menghabiskan waktu membuat laporan bulanan, berkutat dengan notebook dan dunia maya. 

Tersadarkan dari lamunan panjangku, selama ini aku berdiri di tempat, tidak melangkah sedikitpun. Sementara di luar sana, mereka berlomba-lomba mencapai garis finish yaitu tujuan hidup . Terjebak oleh situasi yang sulit, dan berusaha untuk mencari mimpi yang sempat pergi. 

Kuputuskan untuk keluar dari Zona Nyaman ku. Revitalisasi mimpi !! hag hag hag aku meninggalkannya bukan berarti aku tak peduli, aku sedang jenuh. aku perlu sesuatu yang beda dan menggerakkan roda-roda mimpiku..

Aku akan meninggalkan zona nyaman. Mengejar mimpi di dunia sejati, berusaha menjadikan mimpi itu nyata. Tak seperti anganku. Sama sekali tak seperti itu. Jauh lebih menyakitkan, rasa sakit itu berkali-kali datang dan pergi. Dan aku tahu pasti… sebelum raga berpisah dari jiwa takkan pernah berhenti.





signature

0 reflection:

Post a Comment