Tuesday, April 19, 2011

I miss my sunflower

3 tahun sudah berlalu,,, hari ini aq teringat dengan kenangan persahabatan aq,, persahabatan yang kami simbolkan dengan kalung bunga matahari yang terbagi menjadi 4. Empat orang yang berbeda karakter. Empat orang yang memiliki tujuan hidup yang berbeda-beda. Empat orang yang saat ini sedang berada di kota yang berbeda. Empat orang yang sedang menjalani kehidupannya masing-masing. Akh... masih ingatkah kalian akan hari-hari menyenangkan itu.. ?? aku sangat merindukan kalian.

bunga matahari yang selalu menemani langkah kita, seakan berkata "Aku akan menantikan kehadiranmu" atau "Aku selalu memandangmu"

Wah, bunga matahari ini begitu tulus ya, padahal matahari tidak hanya menyinarinya, dan tidak setiap saat ada bersamanya. Tapi lihatlah ketulusannya. Bunga ini tidak pernah berpaling dari matahari, selalu memandangnya dan menantikan kehadirannya. Aku rasa kita harus banyak belajar ketulusan dari bunga ini :)

aku merindukanmu, Okta, Nurdianti dan Noor.

signature

0 reflection:

Post a Comment